Rabu, 25 April 2012

Tulisanku

Hey, selamat malam para pembaca setia blog ku :)
kali ini aku mau sharing lagi tentang perasaanku, aku bener-bener ga ngerti sama jalan pikiran seorang pria. lagi-lagi kenapa aku yang harus salah?
jadi ceritanya begini......
Tadi sore, sekitar jam 16:30 an aku belajar fotografi sama cowok di taman, sebut aja cowok itu H (nama samaran)
dia itu kakak kelas ku yang suka sama aku dan bersedia ngajarin aku fotografi, itung-itung yah lumayan kan ada yang
mau ngajarin tapi 'gratis' hehehehe._.v disitu aku sm H bener-bener ga ada hubungan apa-apa, suka aja egk, pokoknya
aku 100% nganggep dia itu cuma kakak kelas, ga lebih.
Posisi sekarang ini hmmmm bukan single, bukan relationship, tapi htsan sama seorang cowok, sebut aja S (nama
samaran) dia itu mantan pacarku, tapi karena kita sama-sama masih sayang akhirnya jalanin hubungan lagi tp
htsan. dia dulu juga tetanggaku, pokoknya satu perumahan lah tp skrg dia udah pindah rumah gara-gara keluarga nya
skrg di jakarta dan skrg dia tinggal di kosan. Pas aku lagi belajar fotografi sm H di taman, tiba-tiba S dateng sm temen
nya, jarang-jarang banget lho dia dateng ke taman, eeeh ternyata latian tapak suci disitu. disitu aku ketangkep basah
banget lg jalan sm cowok lain, dan disitu dia godain 'ciee mesra banget yah berduaan di taman' jlebb kan aku dikatain
kyk gitu, kesel, sebel, mau kabur juga ga bisa, kesan nya kayak mau ngehindar dari lumpur tapi kakimu itu udah masuk
ke dalem lumpur itu dan susah buat keluar.
Aku sih tau disitu S pasti ngerasa nyesek banget, tapi yaaa mau gmn lagi namanya juga ga ada hubungan apa-apa
kok. biasanya jam 7 malem dia sms atau egk bbm aku, tp malem ini egk, dan aku tau alesan nya knp...dia cemburu.
tapi dia ga mau ngakuin, dia blg "hts itu ga boleh saling cemburu" tapi nyatanya? makan tuh omongan sendiri :) masih
mending bgt ini status masih HTSAN, lha aku? aku ditunjukin kamu berduaan sm cewek pas kita masih PACARAN.
NYESEK MANA PEMIRSAAAAA?=))))))
Aku udah jelasin baik-baik ke S di bbm,eh tapi disitu malah dia doain biar aku sama H cepet jadian trus bagi-bagi
peje. mari berpikir dengan logika matematika:
Aku -> S & CL = Nyesek
S -> Aku & CL = Karma
(aku ditunjukin S sama cewek lain alhasil nyesek. sekarang S ditunjukin sm Allah aku lagi sm cowok lain. karma bukan?)
Yaaaps betul sekali pemirsa! itu sebuah karma yang tertunda, dan dia ga bisa nerima karma itu dan ngambek. yaa iya sih
pasti nyesek, tapi ya sekali karma tetep karma. Sifat itu seperti cermin, kalau kamu melakukan sesuatu hal yang baik maka
akan dibalas juga dengan kebaikan, kalau kamu melakukan sesuatu hal yang buruk maka akan dibales juga dengan hal yg
buruk juga. maka dari itu, aku dapet pelajaran banyak dari sini,bahwasanya:
1) Jangan makan omongan sendiri. dalam artian, kalo kita ngomong gini ya gini, kalo gitu ya gitu. jadi tetep komitmen.
2) Karma. ternyata karma itu benar adanya dan akan di balas oleh yg di atas dengan sendirinya.walopun butuh waktu
yang ga singkat.
3) Jangan suudzon. bagi umat muslim, pasti tau deh apa artinya. suudzon sama artinya dengan fitnah / sok tau.

Okeeey, cukup sekian blog malam ini, semoga dari ceritaku ini bisa jadi pelajaran buat kalian semua.
salam pamit,
-Yefinna Citrabelinda- :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar