Rabu, 25 April 2012

Alkahfi Try Dalle

14.02.11
Valentine. adalah yg biasa disebut hari kasih sayang.
Dimana semua org pada saat itu ingin merasakan kasih sayang yg lebih dari seseorang yg dia sayangi, namun ada juga yg ingin mendapatkan jodoh di tanggal itu.
Ya. itulah aku salah satunya, mendapatka jodoh ditanggal hari kasih sayang tahun 2011 ini.
Gak nyangka tanggal itu adalah tanggal jadianku, dan aku jadian dengan kakak kelasku sendiri namanya Alkahfi Try Dalle, biasa dipanggil Dalle.
dulu kita satu SD di Budi Mulia Dua, tapi kita ga pernah ketemu satu sama lain, kenalpun juga enggak. sampe akhirnya dia pindah ke jakarta dan balik lagi ke jogja. pertama ketemu pas ulang tahun ku tgl 22 Januari 2011 kemaren, tepatnya di Amplaz
dulu ternyata Dalle mantan sahabatku sendiri, Kintan. waktu itu aku cuma masih bilang 'ooh, iya po?' trus waktu ketemuan itu didepan gamefan amplaz. yaudah pas ketemu itu yaaa kalian pasti tau lah gimana liat mantan ketemu mantan :p hahaha lol.
dan akhirnya Kintan ngenalin aku sama Dalle, pas itu masih biasa aja, masih basa basi. sampe akhirnya aku sm Dalle sering chat di YM, ngobrol2 yaa gitulah. eh gataunya.......aku mulai suka sama Dalle, Dalle pun juga. sampe akhirnya kita jadian pas tanggal valentine itu.
Aaaa jujur aja itu seneng bgt pas aku bisa jadian sm Dalle, ga ngerti kenapa. rasanya beda pas jadian sm Dalle, tapi pas itu juga statusnya Dalle masih pacaran sm Ella:'( pas itu fine2 aja sih, ga ada masalah blablabla singkat cerita, Ella tau aku pacaran sm Dalle, aku kasian bgt pas itu ngerasa bersalah bgt ngerebut cowok orang, pas itu aku pengen putus sm Dalle, tp Dalle ga mau, dia udh terlanjur syg sama kita berdua. (Aku&Ella) saking bingungnya, akhirnya Dalle buat pertanyaan 'How deep is your love?' siapa yg jawaban nya menarik, itu yg bakal dipilih Dalle. naaah pas itu jujur aja jujur sejujur2nya, aku ga tau dan ga kenal Dalle sm sekali. aku udh nyerah dan aku jawab 'aku gatau, krn aku ga tau km dal, aku baru kenal km barusan' itu jawabanku, jelaaaas aku kalah. tapi pas itu Dalle blm bisa milih siapa.
hubungan berjalan seperti biasa, ga ada masalah dan masih mesra2 aja.
pas itu aku jalan sm genk ku TF kita mau jalan ke Tour Argo Wisata ceritanya disana itu mau bikin videonya ofha.
aaaah gimana ya, mau cerita tapi pengen nangiiiiis :"""""""""(
intinya TF pada ga setuju, soalnya si Dalle orgnya nakal, pergaulan nya ga bener, serba mewah ya gitulaaah. aku mbantah kata2 mereka, aku blg 'Dalle bukan org kyk gitu, jgn sok tau ya' disitu itu aku sm TF mulai berantem, sampe akhirnya aku keluar dari TF cuma gara2 SEORANG DALLE.
seketika itu aku ga pengen bgt kehilangan TF yaudah terpaksanya aku jelasin ke Dalle dan minta putus baik2. yaAllah gabisa bayangin, aku yg udh syg bgt sm Dalle, yg udh sebulan disuruh putus, tapi setelah aku liat hbs aku putus sm Dalle kok TF masih kyk jengkel bgt sm aku. yaudah akhirnya aku balikan lg sm Dalle, seminggu setelah itu..................jauh dipikiranku, jauh di bayanganku...............


DALLEMUTUSINAKU :""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""(
*brb nangis* 20.03.11

Sumpah demi Allah aku ga nyangka Dalle bener2 sejahat itu sm aku, dia lebih milih Ella. dia lebih milih Ella karena dia bisa jawab 'How deep is your love?' Ella bisa jawab di sebuah buku.
jujur aja benernya aku ga bisa terima bgt!!!!!!!!!!!
aku nangis, aku kyk org gila pas itu. cuma Maudi, Amak, Amal, Chita, Bella, Idzni yang tau. Makasih sayang:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar