Rabu, 25 April 2012

Today, April 26th 2012

Good Morning everyone :) nice to meet you again in my new blog.
Today is holiday and i want to tell you something, but please keep secret, dont tell anyone.
My relationship has ended with H
You know what? Im happy! I can smile without him, because I know if I have a relationship in Junior High School or Senior High School isn't eternal. 
Aku ngerasa bersalah banget sama Mama, kenapa dari dulu aku gak pernah nurut sama dia? Tapi untungnya Allah ngelindungin aku dari semuanya, Allah masih kasih jalan kebenaran buat aku dengan cara putus sama dia. Aku ga sedih, aku ga galau dan aku ga ngerasa kehilangan. Karena menurut aku, aku masih punya Allah, keluarga, dan temen-temen yang sayang sama aku daripada dia. 
Allah ngasih aku cobaan sampe marahan sama dia biar aku putus sama dia. Dan aku yakin,pasti suatu saat nanti Allah bakal mempertemukan aku sama cowok yang lebih baik dari dia :) bisa dibilang, jodoh terakhir. 
Semua kenangan sama para mantan udah gak pernah aku inget lagi dan aku ga pernah sedih buat kehilangan mereka dan aku ga pernah nyesel buat ketemu mereka. Karena, walopun cerita cintaku ga happy ending sama mereka tapi mereka ngajarin aku bagaiman bisa sabar, menghadapi masalah dengan tenang, tegar, bikin aku kemana-mana bisa pake kerudung, deket sama Allah dan lain-lain. terimakasih buat kalian yang ke hmm berapa ya 11 kayaknya._.
Bagiku,nangis itu ga ada artinya. Karena nangis itu ga akan kembaliin semuanya dan buang-buang tenaga. Mending buat hal-hal lain yang lebih penting, ya gak? So, buat apa kita mengharapkan sesuatu yang udah jadi kenangan? Kenangan itu ga bisa di ulang, tapi bisa di kenang & di abadikan.
Buat kalian,para girls yang kece keceee, yang geulis, yang unyu munyu jangan pernah sedih yaa buat kehilangan seseorang di hidup kalian, apalagi cowok. Itu suatu kebodohan tersendiri di dalam otak kalian, di dalam hati kalian. Aku tau, cowok cewek itu sama-sama saling membutuhkan. Kalian pasti pernah gimana rasanya di gombalin sampe terbang tinggi trus dijatuhin gitu aja. Di gombalin dengan kata-kata "Aku sayang sama kamu". Tapi kalo cowok itu udah bikin kamu nangis dan sedih, apa itu yang namanya sayang? Gak kan? Jangan terhanyut sama kata-kata cowok, karena aku pasti percaya kalian punya harga hati. 

Sekian dari saya, 
Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar