Selasa, 15 Juli 2014

Forgive me 🙏

Hai
udah lama bangeeeet ga nge blog dan saking sibuknya sampe ga nge cek blog juga huhuu
hari ini mau cerita yaah seperti biasa hiks
aku lagi sedih banget skrg...
aku baru aja punya hts-an sebut aja D
dia cowo paling baikk, paling sholeh, paling peka dan paling ganteng yang pernah aku kenal ya Allah
dia kasih harapan ke aku, dia blg dia syg sm aku
dia bilang semuanya, sampe pada akhirnya dia pergi...
dia pergi ninggalin gitu aja karna dia masih syg sm mantan gebetannya
sakit hati pasti..
cuman kenapa rasanya sakit banget yang terakhir ini?
aku baru aja buka hati ya Allah, baru aja...
baru aja buka hati setelah 7 bulan nge jomblo
baru aja buka hati karena ada 1 org yg memang baik akhlak&perilaku nya ya Allah
tiba2 di jauhin kyk gini..
aku sedih banget ya Allah
disini ga ada yang hibur aku
semua sibuk sm kesibukan mereka masing2
sahabat deket aku sibuk ngurusin acara lain
mama sibuk ke kantor
kakak juga sibuk sm kuliahnya

Aku ngerasa ga punya siapa2 ya Allah selain engkau
aku tau masih ada Allah yang sayang sm aku
tapi kenapa gak Kau tunjukkan ya Allah?
kenapa semua perhatian org2 yg aku sayang Kau ambil?

semua rasanya kyk percuma ya Allah
percuma selalu ada buat mereka pas mereka sedih, tapi gapernah ada di saat aku sedih
seakan2 aku cm jadi pelampiasan mereka ya Allah
kenapa semuanya pergi?
kenapa semuanya ga ada yg care dikit sm aku?
apa aku harus pergi dlu biar mereka sadar kalo aku butuh perhatian mereka?

aku ngerasa sendiri ya Allah
aku mau berdoa, sholat, dan mendekatkan diri kepada-Mu aja ada halangan bulanan
sakit hati banget ya Allah
aku ga bisa apa2
aku lemah
aku cm bisa nangis
kenapa berat bgt ya Allah cobaanmu?

ya Allah berilah petunjuk ya Allah
aku gabisa kyk gini terus
ampunilah dosa2 ku ya Allah kalo Kau marah padaku
berilah jalan keluar ya Allah
amin amin ya mujibassahilin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar