Senin, 14 Januari 2013

Detik2

Detik-detik menuju tanggal 22 Januari 2013
Nothing special
Semuanya berubah sejak aku tau gosip itu, gosip yang ga bener alias fitnah.
ya Allah fitnah itu lebih kejem daripada pembunuhan, bisa-bisanya banget nuduh sembarangan kayak gini. Aku sih fine2 aja di giniin, yang tau cuma Allah kok yang bener mana yang salah mana.Cepet atau lambat semuanya juga bakal terungkap.
Lagi-lagi kamu, kenapa sih ga bisa bikin seneng sedikitpun
Apa gabisa lebih 'care' dikit? :-(
Please, ulang taun kemaren itu bener-bener gak asik, ga seru, ga happy ending di jogja
pengen banget ultah taun ini tuh unforgettable moment, bukan malah ada masalah kayak gini. Udah kenyang tau gak di kaya giniin tuh, udah cukup bray.
Yang aku pengen itu cuma kamu dan kalian semua bikin aku seneng besok :( please....need all of you</3
udah berusaha buat ga denger kata-kata mereka lagi, udah aku buang jauh-jauh, dan mungkin udah aku telen dan rasain sendiri pahitnya.
Cuma pengen kepahitan itu berakhir di tanggal 22 januari dan ga akan terulang lagi.
May God hear my doa o:') amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar