Selasa, 16 Oktober 2012

16th October 2012♥

Hari ini itu....subhanallah senengnya melebihi apapun♥
Aku, sahabat Nunuy senengnya luarrrr biasa. Gimana dia yg ngerasain?:p
Jadi ceritanya gini, ekhem ekhem..
Pukul 15:00 WIB. Tepatnya di kelas kami, S3. Yg harusnya jadwal extra class math sm Ms.Riri eh diganti jadi contact time class. Disitu, kita bener-bener jujur sama apa yang ada di perasaan kita, unek-unek lah, galau, di php dan sebagainya. Tapi khusus hari ini, gatau kenapa topiknya tertuju pada Nunuy & Hisyam. Disitu, mereka saling di ceng2in gituuuh ceritanya. Ditanyain, sebenernya mereka berdua ada rasa apa enggak. Hebatnyaaaaaa, Hisyam itu termasuk cowok yang gentle man dan berani ngungkapin perasaanya :3 Hisyam dengan gagah berani ngomong to the point banget sambil menatap mata Nunuy dalem-dalem, "Nuy, aku suka sama kamu." AAAAAAAAA UNYU GAK SEEEEH<3 Otomatis, Nunuy pasti nge fly bangettt dong. Dan pertanyaan tertuju sama Nunuy niiih, dan dengan mantepnya dia menganggukan kepala tanda setuju:"""""" huuuuuh aku terharu miapaaaaa, seumur-umur aku baru tau itu tuh bener-bener cara nembak yang paling so sweeeet jon!! Kita semua pada nge cie-ciein heboh banget. Tapi....lagi-lagi itu tuh. Dia cemburu. Yang itu lho huahah. Bener-bener keliatan jelas di mata dia kalo dia itu nahan nangis. Bagiku cemburu itu wajar. Tapi yang bikin aku dan yg lain gak terima waktu........hah yg itu pokonya. Jujur, aku bener-bener gasuka temenku dijelek-jelekin pake kata-kata kotor gitu. Kalo dia salah, masih bisa maklum. Tapi masalah IRI woooow ga terima. Seharusnya, orang itu bisa nerima kenyataan. Walopun sesakit apapun itu ya gak? Masa iya dia mau ikut terkubur sama masa lalunya? Think pleaseeeeee! 
Tapi yang paling penting mah hubungan kalian berdua Nuy, Syam. Semoga kalian cepet jadian yaaah, doain yang disini cepet nyusul! Selipin juga doa sm dia hihihihi!

2 komentar: